fbpx
PT Kualita Media Tama – Jual Meja Kursi Sekolah
031-8272282 0813-3411-0909 kualitamediatama@gmail.com

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Tips Meja Kursi untuk Ruang Kelas Anda

Thursday, June 20th 2024.
Share Button

Ruang kelas yang tidak serasi dapat mempengaruhi mood kegiatan belajar mengajar. Ini sama saja dengan meja belajar yang dapat mempengaruhi Anda saat bekerja atau belajar di rumah. Guru dan murid-murid pun dapat merasakan hal yang sama. Ruang kelas yang nyaman dapat berpengaruh besar pada hasil belajar-mengajar. Salah satu elemen kelas yang paling menentukan sebuah ruang kelas adalah meja kursi siswa.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda mulai memilih meja kursi yang cocok untuk ruang kelas sekolah Anda.

 

  1. Ukuran Ruangan

    Pastikan Anda memilih meja kursi yang simple untuk ruang kelas Anda yang tidak terlalu luas. Ini supaya ruangan kelas Anda tidak terasa lebih sempit dan menyesakkan. Jika ruang kelas Anda cukup luas, itu akan lebih mudah menentukan segala perabotan di dalam ruangan tersebut.

Ukur terlebih dahulu ruang kelas Anda sebelum memesan meja kursi beserta jumlahnya. Ukur juga meja kursi tersebut dan bandingkan dengan ukuran ruang kelas. Pastikan Anda dapat menata meja kursi tersebut dengan baik di dalam ruangan.

Meja kursi yang bentuk dan modelnya slim seperti POLO, POLY, PALEO dan POLYNO sangat cocok untuk ruang kelas yang tidak terlalu luas.

 

Meja Kursi Ruang Kelas Polo

Meja Kursi Poly

Meja Kursi Polyno

Meja Kursi Paleo

 

2. Jenjang Sekolah

Pemilihan meja kursi juga perlu memperhatikan jenjang sekolah siswa yang akan memakainya. Sebab set meja kursi ini berbeda-beda ukurannya. Misalnya saja seperti set meja kursi DUMA yang memiliki dua ukuran: STANDAR dan BIG. Set meja kursi DUMA yang STANDAR untuk jenjang SD-SMP, sedangkan DUMA yang BIG biasanya lebih cocok untuk jenjang SMP-SMA. Berikut ini beberapa meja kursi yang cocok untuk setiap jenjang.

 

 

 

 

 

Meja Kursi TK Bundar

Meja Kursi PAUD-TK SCHOOL KIDS

 

Meja Kursi Siswa SD

Meja Kursi Siswa SD BENA

 

Meja Kursi Siswa SMP

Meja Kursi Siswa SMP POLY

 

Meja Kursi Siswa SMA

Meja Kursi Siswa SMA DUMA BIG

 

 

3. Keserasian Warna

Jika perabot dan cat di ruang kelas Anda bernuansa putih dan cream, tentunya Anda akan lebih mudah menentukan warna meja kursi yang pas. Namun, jika nuansa warna di ruang kelas Anda dominan sebuah warna yang bold, maka disini Anda perlu berhati-hati memilih warna meja kursi yang pas. Misalnya saja seperti sekolah Muhammadiyah yang memiliki warna identitas hijau di sekolahnya, maka mereka memilih meja kursi berwarna hijau juga agar suasana ruang kelas jadi seimbang dan sangat menunjukkan karakter sekolah mereka. Ada beberapa meja kursi yang memiliki warna unik (tidak netral) di PT KMT, seperti BENA HIJAU, BENA BIRU, BENA PINK, CESTINO BIRU, dan meja kursi custom warna ROLY.

 

meja kursi cestino biru

Meja Kursi Cestino Biru

 

4. Budget

Ini sebenarnya adalah poin yang terpenting dan jangan sampai terlupakan oleh sekolah. Budget. Ya, budget sangat menentukan meja kursi apa yang hendak Anda beli untuk sekolah Anda. Pastikan budget Anda tidak over, sehingga Anda masih memiliki sisa budget untuk membeli perabot lainnya. Di PT Kualita Media Tama, kami menyediakan beragam variasi harga set meja kursi. Mulai dari yang 500 ribuan hingga jutaan. Hal ini agar sekolah-sekolah dapat leluasa memilih meja kursi yang mereka perlukan.

 

Info Selengkapnya & Pemesanan Bisa Hubungi WA CS Kami:

Pesan Sekarang

 

Melayani Pemesanan Beragam Kebutuhan Sekolah Lewat SIPLAH

BLIBLI: https://siplah.blibli.com/merchant-detail/SPKM-0003?itemPerPage=40&page=0&merchantId=SPKM-0003⁣⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣⁣
TOKOLADANG: https://siplah.tokoladang.co.id/official-store/.2442⁣⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Ikuti update kami di platform-platform ini:⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

FB: Kebutuhan Sekolah

Instagram: kmtstore.official

Tiktok: kmtstore

Share Button

Produk terbaru

Temukan Kami di

031-8272282
0813-3411-0909
kualitamediatama@gmail.com